Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia

2 min read

Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia
0
()

Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia – Para Pembaca yang kami banggakan, Tanam.co.id kali ini akan menjelaskan tentang Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia.


Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia

Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia


Banyak orang yang terkadang kaget mendengar harga bonsai yang sangat tinggi. Tetapi wajar saja jika memiliki harga yang sangat tinggi, mengingat cara pengembangbiakan pohonnya yang sangat rumit.

Mulai dari proses pembibitannya sampai dengan pemotongan bagian-bagian pohon dan pemupukan yang harus dilakukan secara sistematis dengan menggunakan cara yang khusus dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Nah, penasaran bukan? Berikut ini daftar pohon bonsai termahal didunia.


Pohon Bonsai Termahal Di Dunia

Bonsai Shunkaen Oleh Kunio Kobayashi (800 Tahun)

Jika kita mendengar 800 tahun mungkin yang ada dalam pikiran kita yaitu pohon bonsai yang berusia 800 tahun. Pohon bonsai ini adalah pohon yang tergolong paling mahal didunia.

Bagaimana tidak pohon bonsai yang dimiliki oleh Tuan Kobayashi tersebut sudah memenangkan kejuaraan bonsai selama 4 kali secara berturut-turut. Dan untuk nama Shunkaen merupakan nama sebuah kota empat pohon bonsai yang berada tidak jauh dari Tokyo.

Baca Juga :  Budidaya Maggot : Persiapan, Penarikan Lalat dan Pemanenan

Ghosin “Sang Pelindung Jiwa” Oleh John Naka

Bonsai yang diberi julukan Sang Pelindung Jiwa ini pada awalnya Tuan Naka mulai merawatnya dari tahun 1948 dan kemudian Tuan Naka mendonasikannya ke pusat pengembangan bonsai nasional Amerika Serikat dan sampai sekarang masih berada disana.

Sang Shohin “Sang Bonsai Kecil” Oleh Morten Albek

Sebuah bonsai yang mendatar dan juga artistik dinamai Sang Shohin. Foto diambil pada saat musim semi. Ketika saat musim panas bunganya akan mekar dan jika pada saat musim dingin warnanya menjadi merah bergaris-garis. Pohon ini memiliki ukuran 9.5 centimeter dan sudah berusia sekitar 20 tahun.

Bonsai Silvestris Pinus Oleh Stefano Frisoni

Pohon pinus ini sangatlah terlihat bagus dan juga nyata dengan alas yang rindang dan cocok presisi.

Pemandangan Penjing Bergaya China Oleh Yee-Sun wu

Bonsai yang begitu indah ini dimiliki oleh Man lung dari Hong Kong. Pohon bonsai yang satu ini berjenis Burung China pemakan biji-bijian, yang membuat suasana begitu nyata seperti berada di kehidupan yang nyata. Pada pemandangannya ada pohon-pohon bebatuan dan juga miniatur lainnya yang mampu menambah decak kagum yang melihatnya. Dan ditambah lagi dengan tampilan yang artistik di meja antic.

Bonsai Berbunga Oleh Wolfgang Putz

Bonsai berbunga ini merupakan pohon jenis Azalea yang hanya memiliki ketinggian 5 centimeter dari permukaan tanah. Pada pohon bonsai ini ditanam berada diatas pot jepang.

Bonsai Hujan Dari Brazil Oleh Budi Sulistyo

Pohon bonsai oleh Budi Sulistyo ini tumbuh dan berkembang dari ranting yang kecil hingga bentuk seperti pada gambar. Foto tersebut diambil pada saat usianya sekitar 12 tahun. Pohon bonsai tropikal ini merupakan yang tercantik dalam berbagai kejuaraan.

Baca Juga :  Bonsai Bunga Kertas

Bonsai Mame oleh Morten Albek

Bonsai ini terpajang sebagaimana semuah mame yang terdiri dari pohon bonsai yang sebagai pusatnya. Dan ada juga aksen untuk hiasan yang bisa digeser-geser. Dan semua akan menjadi satu kesatuanpemandangan yang begitu indah.

Bonsai Mapel Jepang Oleh Walter Pall

Bonsai yang dimiliki oleh Walter Pall yang merupakan orang eropa ini dilihat dari bentuknya, pohon ini memiliki tampilan yang sangat realistis dan juga menawan. Bonsai mapel ini memiliki tinggi yang kuarang lebih satu meter dan usianya lebih dari satu abad. Ini adalah sebuah mahakarya yang tanpa disanggah.

Bonsai Kimura Oleh Masahiko Kimura

Bonsai kimura ini merupakan variasi yang sangat terkenal di seluruh dunia. Yang dimulai pada saat usianya 15 tahun. Tuan Kimura belajar dari Tuan Hamano yang berada dikota bonsai Omiya.

Nah, itulah tadi Daftar Pohon Bonsai Termahal Yang Ada Di Dunia dari tanam.co.idSemoga bermanfaat.

Terimakasih kunjungannya

Silahkan klik bintang 5