Beberapa Tanaman Hias Buah Yang Tidak Kalah Cantiknya Dari Tanaman Bunga

2 min read

0
()

Beberapa Tanaman Hias Buah Yang Tidak Kalah Cantiknya Dari Tanaman Bunga – Para Pembaca yang kami banggakan, Tanam.co.id kali ini akan menjelaskan tentang Tanaman Hias Buah.


Beberapa Tanaman Hias Buah Yang Tidak Kalah Cantiknya Dari Tanaman Bunga


Jika kalian sudah bosan dengan tanaman hias daun maupun tanaman hias bunga, maka tanaman hias buah akan menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik taman.

Seringkali orang memilih tanaman hias daun seperti anthurium, mostera, ,aupun keladi yang mempunyai kecantikan pada daunnya. Ataupun tanaman hias bunga seperti melati, mawar, begonia, ataupun kembang sepatu yang semuanya memiliki keindahan ppada bunganya.

Namun sebenarnya kalian juga mempunyai pilihan yang lainnya seperti tanaman hias buah yang mempunyai keunggulan yang lainnya. Dan sesuai dengan namanya, tanaman hias buah mempunyai buah yang unik dan juga cantik sehingga akan memberikan pesona yang berbeda.

Nah, ini akan menjadi pengertian dari tanaman hias buah supaya kalian dapat membedakan dengan tanaman hias daun maupun bunga. Nah, berikut ini ada beberapa tanaman hias buah yang bisa membuat taman maupun rumah kalian menjadi lebih indah.


7 Tanaman Hias Buah Yang Akan Membuat Rumah Menjadi Lebih Indah

Bonsai Apel

Teknik bonsai dapat membuat sejumlah tanaman dapat menjadi kecil, seperti apel yang dapat dijadikan tanaman hias buah. Biasanya pohon apel memiliki ukuran yang besar, namun dapat diubah menjadi kerdilyang akan menjadi tanaman buah hias. Bonsai apel ini jika ditaruh dalam pot lebar maka akan menjadi tanaman hias buah yang akan membuat ruangan rumah kalian menjadi lebih indah.

Baca Juga :  Budidaya Manggis : Teknik Pembibitan, Penanaman dan Perawatan Untuk Pemula

Bonsai Jambu Biji

Pohon besar lainnya yang dapat dikerdilkan yaitu jambu biji yang akan menjadi tanaman hias buah yang indah. Seperti halnya bonsai apel, bonsai jambu biji ini walaupun ukurannya yang mungil ternyata mesih tetap bisa berbuah. Bonsai jambu biji ini dapat dijadikan sebagai dekorasi yang cantik pada ruangan rumah kalian.

Bonsai Anggur

Tanaman buah anggur merupakan tanaman yang tumbuh merambat, tetapi bisa diubah juga menjadi bonsai anggur yang indah. Yang menarik dari tanaman ini jika diubah menjadi bonsai anggur yaitu ketika berbuah, buahnya akan cukup banyak dan juga menjuntai ke bawah seperti tanaman anggur yang pada umumnya. Bonsai anggur ini dapat membuat ruangan kalian menjadi lebih indah.

Bonsai Delima

Tanaman buah lainnya yang dapat dijadikan bonsai yaitu delima, tanaman delima ini mempunyai buah yang cantik. Bentuk dari buah delima ini mirip dengan lampion China dan memiliki warna merah, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Bonsai delima menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai tananaman hias buah.

Zaitun

Zaitun merupakan salah satu tanaman hias buah yang dapat menjadikan pilihan yang tepat untuk memperindah rumah kalian. Supaya tanaman ini terlihat lebih indah, kalian bisa menempatkan zaitunnya di pot berukuran kecil yang terbbuat dari tanah liat maupun plastik.

Tanaman zaitun ini mempunyai daun dan juga buah yang indah. Sehingga tidak akan salah jika tanaman ini menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai tanaman hias.

Jeruk Lemon

Jeruk lemon ini merupakan jenis tanaman hias buah yang dapat ditanam menggunakan pot yang ukurannya sedang. Buah jeruk lemon ini memiliki warna kuning terang yang menjadi daya tarik tersendiri jika ditanam di rumah.

Baca Juga :  Buah Selasih : Mengenal Kandungan Gizi dan 14 Manfaat Kesehatannya, Salah Satunya Pelenyap Insomnia

Cabai Pelangi

Cabai pelangi ini merupakan tanaman hias buah yang unik, karena cabai pelangi ini berbeda dengan cabai pada umumnya yang berwarna hijau, merah, maupun kuning. Sedangkan cabai pelangi ini mempunyai warna hijau kekuningan, merah, dan ungu. Kalian dapat menempatkan tanaman hias buah ini pada pot yang ukurannya kecil maupun sedang.

Nah, itulah tadi Jenis Tanaman Bonsai Terbaik Yang Membuat Rumah Menjadi Lebih Indah dari tanam.co.idSemoga bermanfaat.

 

Terimakasih kunjungannya

Silahkan klik bintang 5